Batu aquamarine juara diantara batu akik lainya

Batu aquamarine juara diantara batu akik lainya. Dalam kesmepatan ini kita akan bahas tentang batu aquamarine yang terkenal itu. Y benar batu aquamarin saat in sangat di gemanri. Bagi anda yang ingin tahu tentang batu aquamarine juara karena keidnahanya anda kami ajak untuk mengualsnya. Disini kami juga akan sajikan ualsan menbrik tentang batu yaman juara. batu yaman ini manjadu jiuara karena indah dan sangat elagan

batu aquamarine juara

Untuk mengetahui ciri ciri batu aquamarine asli memang bukanlah merupakan hal yang mudah untuk dilakukan, namun bagi anda yang pada saat ini tertarik dengan jenis batu permata tersebut maka berbagai ciri-ciri batu aquamarine yang asli tentu wajib diketahui agar anda tidak tertipu oleh batu permata sintetis. Pasalnya seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pada saat ini memang terdapat sangat banyak pihak yang tidak bertanggung jawab membuat berbagai batu sintetis atau batu permata palsu, karena dengan pemalsuan tersebut memang dapat memberikan keuntungan finansial yang terhitung besar.

Maka dari itulah bagi anda yang mulai memiliki hobi mengoleksi batu permata tentunya harus dapat membedakan mana yang asli atau palsu, khususnya untuk anda yang masih berstatus pemula, karena biasanya yang banyak tertipu adalah kalangan penghobi yang masih berstatus pemula. Dan dari sekian banyak jenis batu permata, batu aquamarine atau yang dikenal dengan batu biru laut sendiri merupaka salah satu batu permata yang cukup banyak dicari, batu permata yang masuk pada kategori beryl ini juga diketahui memiliki tingkat kekerasan 7.5 hingga 8 skala mohs dan setara dengan batu zamrud.

Ciri Ciri Batu Aquamarine Asli

Lalu bagaimanakah ciri ciri dari batu aquamarine yang asli? Ciri ciri batu aquamarine aslipertama yang dapat diketahui adalah bahwa batu permata terebut akan terasa sangat dingin ketika disentuh, karena jika batu permata sintetis atau yang palsu tidak akan terasa dingin ketika disentuh. Selain itu, batu aquamarine yang asli juga akan memiliki warna biru kehijauan seperti air laut yang tentunya memiliki tingkat transparansi yang tinggi, dan diketahui bahwa jenis batu beryl ini juga memiliki banyak serat di dalamnya jika dilihat melalui sebuah alat khusus seperti sebuah kaca pembesar.

Demikianlah tadi sajian dari kami tentang batu aquamarine juara. semoga anda suka. semua penggemar batu akik smeuanya saja

Tentang lelafik

sedang belajar bisnis online
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar